Alumni SMPN 2 Gedeg Bersama Info Kriminal Lantas Jatim Bagikan 1000 Masker Di Alun Alun Mojokerto

0
107

Mojokerto, (GerakJatim.com) – Alumni SMPN 2 Gedeg bersama Info Kriminal Lantas Jatim (ILKJ) membagikan masker gratis di seputaran alun-alun Mojokerto, tepatnya di jalan mojopahit kota Mojokerto, Minggu (10/05/2020).

Dalam kegiatan ini sebanyak 1000 masker di bagikan kepada pengguna jalan, tukang becak, warga yang melintas, serta lima masjid di wilayah kecamatan Gedeg.

Kelima nya ialah , Masjid AL Mustofa dusun terusan kecamatan Gedeg Mojokerto, Masjid Al Hidayah dusun Tumpak desa Sidoharjo kecamatan Gedeg Mojokerto, Masjid Al Barokah di dusun kendalsari kecamatan Gedeg Mojokerto, Masjid Al Istiqomah di dusun Batan Krajan kecamatan Gedeg Mojokerto dan Masjid Nurul Huda dusun Banjarsari kecamatan Jetis Mojokerto.

Menurut Dedik selaku ketua alumni SMPN 2 Gedeg, ” kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap bulan puasa tapi untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, biasanya dilakukan pembagian takjil, karna di masa pandemi virus Corona ini dan untuk mencegah penyebaran covid 19 kita membagikan masker gratis kepada pengguna jalan” ujarnya.

Nanang Tristiyan Arifin selaku wakil ketua (IKLJ) dan koordinator kegiatan ini mendukung serta mengajak rekan-rekannya dari korwil Sidoarjo yang di wakili pak Sutarji selaku ketua korwil Sidoarjo dan pak Ariel Anto selaku wakil ketua korwil Sidoarjo serta Bu Ita dan mbak Agnes perwakilan dari korwil Mojokerto yang ikut.

Usai pembagian masker di beberapa masjid selesai, di lanjutkan buka bersama di rumah saudari Susi yang beralamat kan di desa Banjarsari kecamatan Jetis Mojokerto.

Yufi dan Ifa selaku pengurus alumni SMP negeri 2 Gedeg mengucapkan terima kasih kepada rekan2 IKLJ yang sudah berkenan membantu dalam giat ini dan meminta maaf apabila ada hidangan yang kurang berkenan.

” Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya warga Mojokerto dan sekitarnya, semoga alumni SMPN 2 Gedeg tambah solid” pungkas Yufi.(Murianto/Red).