Demi Memutus Mata Rantai Covid-19, Forum Wartawan Probolinggo Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker

0
79
Foto bersama F-Wamipro saat sebelum melakukan giat. Foto: Prapto/Rasid/GerakJatim

Probolinggo,(GerakJatim.com) – Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-WAMIPRO) melakukan giat pencegahan pandemi covid-19, Rabu, (15-4-2020).

Dimulai dari kantor F-wamipro jalan Lumba-lumba no 29 mayangan Probolinggo, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sengaja di fokuskan di kelurahan mayangan kota probolinggo.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh pengurus dan anggota F-Wamipro terdiri 60 Wartawan dari media cetak dan online.

Wartawan tidak hanya bisa menulis, tapi juga mampu berbuat untuk kepentingan masyarakat, dalam aksi antisipasi pencegahan penularan Virus Corona.

Giat F-Wamipro saat membagikan masker gratis. Foto: Prapto/Rasid/GerakJatim

Menurut ketua F-Wamipro periode 2018-2020, ┬áM.Suhri mengatakan. “kegiatan ini merupakan bukti kepedulian kepada masyarakat, dengan melakukan sosial distanching dengan penyemprotan dan bagi-bagi masker,” ujar Suhri kepada awak media.

F-Wamipro merasa terpanggil dan prihatin atas musibah yang di alami bangsa ini, dan berharap, agar Virus Covid-19 segera berlalu dan cepat selesai.

“Mudah-mudahan Covid-19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti semula dan roda perekonomian kembali membaik,” tambah suhri.

Tak lupa Suhri panggilan akrap ketua F-Wamipro mengucapkan terimakasih banyak kepada Camat mayangan bapak Abas, yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Sambil melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.

Pengurus F-wamipro juga menghimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi peraturan pemerintah. Jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak minimal satu meter, kalau tidak bagitu panting jangan keluar rumah dan cuci tangan sesering mungkin.

Semua bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang lebih dikenal dengan Covid-19.(Prapto/Rasid)