Demi Generasi Yang Berakhlakul Karimah, PonPes Darul Rahman Kembali Buka Pendaftaran Siswa-siswi Baru

0
90

Surabaya,(Gerakjatim.com) – Yayasan Pondok Pesantren “Darul Rahman” yang berada di Jl. Bulak Jaya 9, Wonokusumo, Semampir, Surabaya resmi membuka pendaftaran siswa-siswi baru tahun ajaran 2020-2021.

KH. Syaiful Anam Bakir, S.pd selaku Pengasuh Pondok Pesantren “Darul Rahman” mengatakan bagi calon peserta didik bisa mendaftar melalui WhatsApp atau Telephone ke 081212020267, 081703661707.

“Caranya cukup mudah, kirim nama lengkap, dan nama orang tua disertai nomor HP yang bisa dihubungi,” ujar Kyai muda saat dihubungi Gerakjatim.com, Jum’at (05/06/2020).

Lanjutnya, untuk berkas-berkas pendaftaran lainnya bisa menyusul. Ini dikerenakan saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Jadi pendaftaran bisa dilakukan via WhatsApp.

Lanjut menjelaskan, PonPes Darul Rahman merupakan sekolah berbasis agama, didirikan untuk menjawab harapan masyarakat yang ingin menyekolahkan anaknya dengan pengetahuan agama.

“Bagi yang berada di pelosok-pelosok desa tetap harus melanjutkan sekolah. Daftar ke Darul Rahman, biayanya Gratis,” tambahnya.

Bagi para peserta didik nantinya yang jarak rumahnya cukup jauh dari PonPes Darul Rahman, bisa langsung mondok. “Darul Rahman ini dilokasi pondok. Didirikan dari pengembangan pondok pesantren, jadi yang jarak rumahnya jauh bisa tinggal di pondok,” terangnya lagi.

Jenjan pendidikan yang sangat jelas, bidang studi, ekstra kurikuler dan seni, didukung dengan fasilitas yang lengkap, PonPes Darul Rahman menjadi Favorit bagi peserta didik baru dan sudah dirasakan oleh siswa-siswi yang sudah lulus.

“InsyaAllah semua akan kita ajarkan pengetahuan umum dibarengi pengetahuan agama dengan baik. Kami hadir untuk mendidik generasi yang memiliki prestasi dan juga akhlakul karimah,” tandasnya.(Red)