Disaat Pandemi Covid-19, RJB Masih Tetap Aktif Bergiat Sosial Dengan Berbagi Takjil

0
137

Probolinggo,(Gerakjatim.com) – Komunitas sosial RJB (Relawan Jalanan Bersatu) Kabupaten/Kota Probolinggo yang bersekretariat di Desa Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, melaksanakan bakti sosial berbagi Takjil di exit tol Probolinggo Timur yang masuk wilayah  Desa Clarak, Minggu, (03/05/2020).

Saat awak media GerakJatim.com, di lokasi bertemu dengan ketua umum RJB Jatim Aldi Jingos mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu agenda RJB, dalam pembagian takjil ini dengan semangat dan kekompakan para anggota, yang mana kami mengumpulkan sendiri dananya tanpa donatur, karena kami memang masih baru berdiri” kata Jatim.

“Saya sendiri salut kepada para Relawan RJB yang sangat antusias sekali, jujur saya katakan seperti inilah kami, dalam pembagian takjil ini kami dibantu oleh petugas kepolisian yang memang berdekatan dengan pos cek point dan OPS Semeru ketupat di exit tol, bravo polisi,” imbuhnya.

Bertepatan dengan pembagian takjil tersebut, RJB juga bersinergi dengan Yayasan Zahra Ilhami di desa Sumber Agung untuk pembagian nasi kotak yang di bagikan kepada yatim piatu dan kaum duafa.

“Alhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar dan aman dan ungkapan terakhir kami semoga acara akan terus terlaksana hingga bulan suci berikutnya dan terima kasih untuk anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini,” tegas ketua umum RJB merasa lega.

Srikandi RJB sangatlah berperan penting dalam pembuatan takjil ini yang di ketuai oleh Ayu Soraya.

Ketua YAYASAN ZAHRA ILHAMI Witono juga mengatakan sangat berterima kasih kepada Anggota RJB yang telah bersinergi dan semoga tetap semangat serta selalu berbagi dengan sesama.(Wiro/Red)