Dpc GANN Surabaya Kembali Lakukan Giat Semprot Disinfektan di Wilayah Padat Penduduk Pumpungan

0
91

Surabaya,(GerakJatim.com) – Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kembali melakukan bhakti sosial penyemprotan disinfektan, Rabu, (29/4/2020).

Giat kali ini dipimpin langsung Ketua DPC GANN Surabaya Erizal dan bersinergi dengan Karang Taruna Kelurahan Menur Pumpungan, di Jalan Pumpungan, Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo RT 01-06 RW 02 Surabaya.

Team GANN dan Staff RW setempat gelar Do’a bersama sebelum lakukan giat semprot disinfektan. Foto: Usman GerakJatim.

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Dan sekaligus untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan cairan disinfektan.

“Kita harus bahu membahu membantu masyarakat, khususnya untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini,” Ujar Ketua GANN tersebut.

Team saat lakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga.

Ketua DPC GANN Surabaya Erizal menambahkan kepada gerakjatim.com selama ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan ini tanpa bantuan pemerintah dan akan terus dilakukan hingga keadaan kembali normal.

“Kegiatan bhakti sosial penyemprotan cairan disinfektan ini kami lakukan dengan swadaya oleh pengurus dan anggota GANN Surabaya dan akan kami lakukan hingga kondisi kembali normal,” Tambah Erizal.

Selain melakukan semprot disinfektan staff RW juga lakukan pencerahan terhadap warga tentang bahaya covid19.

Andi Kristiono Ketua RW 02 sangat berterima kasih kepada GANN Surabaya, yang sudah membantu dan bersama memerangi Covid19 ini.

“Terima kasih kepada seluruh anggota GANN yang terlibat atas penyemprotan disinfektan secara mandiri di kampung kami ini, mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat dan bisa membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid19,” Ujar Andi.

Ketua RW 02 saat menjawab sesi wawancara oleh GerakJatim.

Karang Taruna Kelurahan yang diwakili D.D Prasetiyo juga turut serta melakukan giat penyemprotan disinfektan ini.

“Terima kasih kepada teman-teman GANN atas sinerginya membantu wilayah kami untuk memerangi Covid19 semoga GANN selalu terdepan memerangi wabah Covid19 ini,” Tutup D.D Prasetiyo.(Sam/Red)