Dukung PSBB, MCCC Krembangan Beri Bantuan sembako Ke Pengendara Ojek Online

0
71

Surabaya, (GerakJatim.com) – MCCC (Muhamadiyah Covid-19 Command Center) Krembangan Surabaya, menggelar ta’awun bakti sosial dengan memberi paket sembako kepada para pengendara Ojek Online, Kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan pada hari Rabu, 24 April 2020 mulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 10.30 WIB.

Pembagian sembako ditempatkan di dua titik dimana 36 paket dibagikan kepada para pengemudi ojek online di SMP Muhammadiyah 11 Surabaya-Muven, jl. Dupak Bangunsari 50-54 Surabaya, Ketua PCM (Pimpinan Cabang Muhamadiyah), Sutikno, S.Sos berharap dengan kegiatan ini mampu mengurangi beban warga dan para pengemudi ojek online di tengah wabah Corona saat ini.

170 paket sembako lainnya yang terdiri dari 3 kg beras, 1 kg gula, 4 bungkus Indomie, setengah liter minyak goreng, dan 1 masker diberangkatkan dari TK ABA 04, jl. Dupak Bangunsari no. 63 Surabaya yang kemudian akan diteruskan pengiriman nya kepada 4 Pimpinan Ranting Aisyiyah diantaranya PRA Dupak, PRA Morokrembangan, PRA Perak, dan PRA Kemayoran.

Ummu Khasanah selaku ketua PCA (Pimpinan Cabang Aisyiyah) Krembangan menyampaikan bahwa dalam baksos kedua ini sudah tidak mengatasnamakan Ortom lagi, tetapi melebur menjadi MCCC sehingga diharapkan kegiatan tersebut bisa lebih terintegrasi.

MCCC Krembangan berharap semoga baksos ini bisa meringankan beban warga di masa pandemi dan mudah-mudahan akan ada baksos lanjutan lagi, pungkasnya.(Yudha/Red).