Forkopimcam Leces Lakukan Penegakan Disiplin Prokes Masker di Pasar Leces

0
160

Probolinggo,( Gerakjatim.com) – Guna memperketat penyebaran covid 19 di tengah New normal, Protokol kesehatan tetap di lakukan utamanya perketat titik ramai yang sering di kunjungi masyarakat, Kali ini pasar leces, Kamis,(03-09-2020).

Protokol kesehatan salah satunya memakai masker tiap hari, kali ini di tujukan di tempat ramai khususnya daerah wilayah kecamatan Leces yakni pasar leces,penegakan disiplin di pasar leces memang kerap di lakukan oleh petugas covid dan petugas pasar leces.

Camat,Kapolsek Leces dan Satpol PP beserta jajarannya,melakukan penegakan disilpin pengguna masker di pasar leces baik dari pedangang maupun pengunjung.Kapolsek Leces AKP Gandi menegaskan,” Kami akan terus perketat kedisiplinan para pengunjung dan pedagang pasar leces untuk selalu memakai masker di tengah pandemi covid 19 ini.

Masih dengan Kapolsek, Kami akan menindak tegas dan memberikan sanksi apabila tidak mematuhi protokol kesehatan,untuk pengunjung pasar akan kami berlakukan penindakan hukuman push up dan menyanyikan lagu kebangsaan,dan untuk pedagang kami akan cabut izinnya dengan sarat dan ketentuan dari kepala pasar.

Masih di tempat yang sama kepala pasar Joni sukisworo,” membenarkan apa yang di tegaskan oleh bapak Kapolsek leces,Beliau menambahkan,Khusus pasar leces jajaran kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu memakai masker,tutupnya.

*Rasid/Red*