Inovatif, Pimpinan Cabang Aisyiyah Krembangan Gelar Sedekah Unik

0
218

Surabaya, (GerakJatim.com) – Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krembangan Surabaya punya cara unik untuk saling bantu kepada sesama di masa pandemi Covid-19, yaitu dengan menggelar *sedekah centhelan Aisyiyah* yang mana paket sembako tersebut di kaitkan ditempat yang telah ditentukan. Ahad (19/07/2020) mulai pukul 09.00 WIB.

 

Sebanyak 260 paket sembako dari swadaya masyarakat, simpatisan, dan ketua PCM Krembangan didistribusikan di empat lokasi Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA)

Diantaranya PRA Morokrembangan di depan TK ABA 36 jalan Sedayu Surabaya, PRA Dupak di depan TK ABA 40 jalan Dupak Bandarejo

PRA Kemayoran di depan Masjid Al-Mukhlis

PRA Perak di jalan Ikan Gurami.

 

Nuriha, Ketua PRA Perak menyatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial PCA Krembangan selama pandemi Covid-19 untuk membantu meringankan beban warga sekitar yang terdampak seperti guru ngaji, TK dan SD, tukang ojek / ojol, warga yang kehilangan pekerjaan, juga para lansia.

 

” Alhamdulillah, selama pandemi yang berkepanjangan ini kami selalu berupaya untuk membantu meringankan beban warga terutama yang terdampak dengan sedekah centhelan Aisyiyah. In syaa Allah kegiatan ini akan berkelanjutan sampai pandemi berakhir dan kami berharap bisa menjadi inspirasi bagi warga yang mampu untuk mencontoh kegiatan seperti ini yang mana warga yang mampu membantu warga yang kurang mampu sesuai kemampuannya”, pungkasnya. (Yuda/Red)