Demi Memutus Rantai Covid-19, PT. Tirta Fresindo Jaya Pasuruan Salurkan CSR Kepada Pemkab Pasuruan

0
58

Pasuruan,(GerakJatim.com) — PT. Tirta Fresindo Jaya Pasuruan (Mayora Grup), memberikan donasi melalui Corporate Social Responbility (CSR) nya.

Berupa tempat cuci tangan portable kepada Pemkab Pasuruan, yang diserahkan ke Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Dan APD ke sejumlah rumah sakit dan pusat kesehatan masyarakat.

“Selain itu, kami juga memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) Baju Hazmat, masker medis dan produk Mayora berupa Q Guava, Le Minerale dan Teh Pucuk Harum, ke RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan, serta Puskesmas Kejayan”, terang Toni Nugraha selaku perwakilan dari PT. Tirta Fresindo Jaya Pasuruan.

Saat penyerahan simbolis dari perwakilan Mayora Grup terhadap Pemkab Pasuruan

Toni juga menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan langkah nyata dan bentuk kepedulian dari Mayora Grup, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan juga penanganan Covid-19 di Indonesia.

Dia berharap bantuan tersebut bisa mendukung dan melindungi para tenaga medis maupun nonmedis ketika menangani pasien.

“APD merupakan kebutuhan utama bagi tenaga medis sebagai garda terdepan yang menangani para pasien Covid-19. Dengan bantuan ini, semoga para tenaga medis dapat bekerja dengan optimal, dalam menyembuhkan dan juga memutus mata rantai penyebaran virus corona di Pasuruan khususnya”, harap Toni. (Rob)