Menyambut New Normal, IMB Sakralkan Hari Lahir Pancasila dan Pelantikan Pengurus Baru

0
43

Bangkalan, (GerakJatim.com) – Dalam kelompok Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Batokaban (IMB) peringati hari kelahiran Pancasila dan pelantikan pengurus baru periode 2020-2021 pada hari Senin, 1 Juni 2020.

Acara yang dilaksanakan di yayasan As-Sanusi Batokaban dengan tema “Mahasiswa Bersatu membangun Solidaritas Untuk Batokaban Berkualitas” tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Devi Anggraeni Sebagai ketua umum IMB periode 2020-2021 berharap agar mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Batokaban (IMB) bisa lebih aktif dan solid dalam menjalankan program-programnya selama satu tahun ke depan.

“Kami berharap dengan amanah yg kita emban hari ini teman-teman bisa lebih aktif dan solid menjalankan program kita nantinya sebagai representatif dari Three fungsi mahasiswa,” tuturnya.

Ketua umum yang masih aktif di UNSURI Surabaya ini menambahkan, di masa jabatannya sebagai ketua, Ia mengajak semua anggota untuk melangakah, bersinergi bersama dalam memajukan desanya.

“Yang pada Intinya mari bersama-sama berproses di IMB, mantapkan niat, bulatkan tekad, wujudkan cita-cita bersama menuju Batokaban modern,” tambah Devi.

Selaras dengan hal di atas, Ach. Ghozali, salah satu senior mahasiswa Batokaban berharap agar IMB tetap konsisten dalam mempertahankan budaya-budaya desa yang mengandung nilai-nilai positif.

“IMB ini perlu kiranya untuk tetap konsisten mempertahankan budaya desa yang mengandung nilai positif serta memolesnya sehingga terkesan lebih baik dan kreatif,” kata Seli sapaan akrabnya.

Ia juga menambahkan agar IMB lebih memfokuskan diri untuk bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan dalam pelaksanaan programnya.

” IMB kedepan harus memfokuskan programnya pada pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya.(Salim/Red)