Mi Darul Karomah Betro Sidoarjo Adakan Halal Bihalal Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

0
382

Sidoarjo,(GerakJatim.com) – halal bihalal di Madrasah Ibtidaiyah Darul Karomah(MI)Desa Betro Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo guna untuk Silaturrahmi untuk semua murid.Senin (24/05/21)Dimulai sekitar 09.00 WIB Sampai Selesai.

 

Murid yang menghadiri acara halal bihalal wajib mematuhi 3 M mencuci tangan memakai masker menjaga jarak dan mengikuti prokol kesehatan agar tidak menimbulkan penyebaran covid 19.

 

“Zulfi selaku Guru terus menghimbau memberi arahan pada murid sebelum masuki acara semua murid saya ajak ke depan sekolah selama sepuluh menit untuk berjemur agar Langsung terkena matahari.

 

“Zuhro selaku Kepala sekolah Darul Karomah“sangat senang dengan melihat semua murid nya sadar akan penting nya kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah yaitu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

 

kegiatan Halal Bihalal ini di gelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin Silaturahmi kepada seluruh murid yang baru saja melaksanakan perayaan idul fitri 1442 H,”ujarnya.

 

“Pelaksanaan Halal Bihalal tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak orang per orang dan menggunakan masker,” pungkasnya.

 

Jurnalis Husnan