MWC NU Candipuro Bagi-bagi Takjil Sambil Bersosialisasi Tentang Bahaya Covid-19

0
36

Lumajang,(Gerakjatim.com) — Ditengah pandemi virus Covid-19. Pengurus MWC NU dan SATGAS TANGGAP BENCANA COVID -19 Kecamatan Candipuro Bekerja sama dengan NU CARE – LAZISNU melakukan giat sosial bagi -bagi ta’jil kepada semua pengguna jalan, Kamis, (30-042020).

Selain dihadiri oleh ketua satgas Covid 19 MWC NU Candipuro, kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua MWC NU Gus Ipnu dan ketua GP Ansor kecamatan Candipuro Abah Ali su’ud.

Menurut mereka, “di tengah pandemi Covid -19 penting kiranya bagi kita untuk saling peduli kepada sesama,”

Berangkat dari inisiasi Pengurus MWC NU kecamatan Candipuro mengadakan donasi kesetiap Anggota & pengurus MWC. untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk selanjutnya di belanjakan untuk keperluan ta’jil.

“Kami berharap dengan adanya hal kegiatan ini, kita sesama warga masyarakat Lumajang untuk saling berbagi. Dan kami tiada henti hentinya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat kabupaten Lumajang, untuk selalu mengikuti segala bentuk himbauan pemerintah daerah. Semua ini demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di kabupaten Lumajang ini. Mengingat semakin hari, Pasien yang terkonfirmasi Covid 19 semakin bertambah,” pungkas Ghus Ipnu.

(Ghus_Shol/red)