Perangi Covid-19, Tiga Komunitas Gabungan Lumajang-Probolinggo Lakukan Giat Bagi Masker dan Handsanitizer

0
110

Probolinggo,(Gerakjatim.com) — Setelah sholat traweh, Tiga Komunitas yaitu Sahabat M.A.S, RJB, dan Pahlawan Semut Bersatu, melakukan giat pembagian masker dan handsanitizer yang dilakukan di exit tol Probolinggo tepatnx di desa clarak, Selasa, (5-5-2020).

Ketua RJB Jatim Aldi JONGOZ, dan ketua Pahlawan Semut Riyan, serta perwakilan dari sahabat M.A.S, Rofi’i mengkoordinasi jalanya kegiatan tersebut.

Saat pembagian masker ke pengguna jalan. Foto: Wiro/GerakJatim

“kami dari Lumajang mengajak rekan- rekan kami yang berada di Probolinggo untuk berbagi di exit tol, ini sangatlah senang dan bangga karena kekompakan mereka,” ungkap Rofi’i.

Dalam hal ini kegiatan tersebut juga di dampingi oleh petugas kepolisian yang bertugas di exit tol dan mendukung penuh dalam pengawalan pembagian masker tersebut.

“Ya, kami sangat mendukung pengawalan terhadap para Relawan yang mengadakan giat pembagian masker di malam hari ini,” kata bapak Bripka Akbar saat awak media Gerakjatim.com mewawancarainya.

Perwakilan dari tiga komunitas Saat foto bersama petugas. Foto: Wiro/GerakJatim.

Riyan Ketua dari Pahlawan Semut Bersatu juga menambahkan, Masih banyak agenda yang di rencanakan di bulan suci yg penuh berkah ini untuk kedepannya.

“Semoga pembagian masker dan handsanitizer ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Riyan.

(Wiro/red)