Sahabat M.A.S Cobra Lanjutkan Bagikan Bantuan dari Pak Arsal, Bersinergi Dengan DPC GANN Surabaya

0
80

Surabaya,(GerakJatim.com) — Sahabat M.A.S Cobra Independen Surabaya kembali menyalurkan bantuan APD, Pelindung wajah dan masker, Sabtu,(16-05-2020).

Bantuan disalurkan ke Puskesmas Dupak, dan DPC GANN Surabaya, dr. Nurul Laila Kepala Puskesmas Dupak sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

Pemimpin umum Gerakjatim.com ikut giat penyemprotan disinfektan.

“Terima kasih banyak buat Pak Arsal Sahban atas bantuannya semoga Bapak sukses dan Tim Sahabat M.A.S kompak selalu,” ujar Nurul.

Rofiul Usman ketua Korwil Sahabat M.A.S Surabaya juga menghadiahi GANN Surabaya APD lengkap, karena GANN sering melakukan giat penyemprotan disinfektan ke perkampungan.

Team penyemprot DPC GANN Surabaya

“GANN Surabaya, sering melakukan giat penyemprotan jadi sangat layak kita bantu APD lengkap,” ujar Usman.

Dalam giat penyaluran ini, juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di wilayah RW 04 Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan bersinergi dengan GANN Surabaya.

Pembagian masker dan sosialisasi tentang bahaya covid19.

Abdul Yono Ketua RW 04 berterima kasih kepada Bapak Arsal, Sahabat M.A.S Cobra dan GANN Surabaya.

“Terima kasih buat rekan-rekan GANN, sahabat M.A.S, Khususnya kepada Komandan Arsal atas bantuan APD lengkapnya, penyemprotan disinfektan dan pembagian maskernya diwilayah kami yang meliputi 15 RT ini,” Ujar Yono.

Penyemprotan disinfektan,sosialisasi bahaya covid19 dan pembagian masker.

Maiyy selaku koordinator bantuan sangat lega atas amanah yang di embannya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah Surabaya sudah selesai kami distribusikan, nanti malam lanjut ke Sidoarjo, ini Amanah besar yang di amanahkan oleh Komandan Arsal kepada saya, mudah-mudahan giat Sidoarjo juga lancar,” tutup wanita yang banyak fans nya tersebut.(Red)