Sahabat M.A.S Sidoarjo Lakukan Giat Penyaluran Bantuan APD Lengkap Ke Petugas Check Point

0
64

Sidoarjo,(GerakJatim.com) — Sahabat M.A.S (muhammad Arsal Sahban) Cobra Independen Sidoarjo yang di backup IWJ (info Warga Jember) korwil Sidoarjo. Membagikan bantuan dari Wakapolresta Bogor AKBP M. Arsal Sahban, Sabtu,(17-05-2020).

Pendistribusian bantuan tersebut menyasar Check Poin Waru Sidoarjo, dan Check Poin Masjid Al Akbar Surabaya, bantuan yang dibagikan meliputi APD, pelindung wajah dan Masker standar kesehatan.

Yopie koordinator pembagian bantuan wilayah Sidoarjo mengatakan, bantuan wilayah Sidoarjo dimulai malam ini hingga besok.

“Kami dari Sahabat M.A.S cobra Sidoarjo, menyalurkan bantuan dari Komandan Arsal, untuk dibagikan ke para pejuang Covid-19, yang dimulai pada malam ini,” ujar Yopie.

Simbolis penyerahan bantuan oleh Pemimpin Umum Gerakjatim.com kepada perwakilan IWJ Sidoarjo.

Padal Check point Waru Iptu Mursid sangat berterima kasih kepada Sahabat M.A.S yang peduli membagikan bantuan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Sahabat M.A.S khususnya kepada AKBP Arsal atas bantuannya, semoga beliau sehat, panjang umur dan dimudahkan dalam tugasnya,” ujar Mursid.

Sahabat M.A.S Sidoarjo dan IWJ Sidoarjo menggelar doa bersama sebelum melakukan giat.

Senada dengan Iptu Mursid, Padal Check Point Exit Tol Masjid Al Akbar Kompol Isharyata, juga sangat berterima kasih kepada Arsal.

“Terimakasih atas bantuan Bapak Arsal, atas kepedulian mencegah Penyebaran Covid19 ini, mudah mudahan bermanfaat digunakan anggota yang bertugas dilapangan sehingga anggota tidak was-was saat bertugas dilapangan,” kata Isharyata.

Sahabat M.A.S Cobra Sidoarjo juga membagikan bantuan APD lengkap tersebut kepada Komunitas IWJ sidoarjo, yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Umum Gerakjatim.com ABD ASIS.

“Seringnya penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Komunitas IWJ sehingga layak kita apresiasi, dan kita beri APD lengkap, agar dalam giatnya lebih aman dan terlindungi dari bahaya Covid-19,” ujar Pemimpin Umum tersebut.

Giat pembagian bantuan tersebut akan dilakukan hingga besok ke beberapa Desa, Puskesmas dan Check Point lainnya.(Yudi/Fandi)