SOMAHASA Bagikan Sembako Kepada Warga Sampang

0
57

Sampang, (Gerakjatim.com) – SOMAHASA (Solidaritas Mahasiswa Sampang) merasa terpanggil di tengah maraknya virus Corona di Indonesia khususnya Kabupaten Sampang yang saat ini masih berada di zona hijau.

Dengan cara melakukan bakti sosial berupa membagikan sembako kepada Pedagang, buruh harian, pekerja informal, janda tua, anak yatim dan masyarakat Kabupaten Sampang yang membutuhkan.

Pada media Gerakjatim.com, Senin (27/4/2020). Kopda. Febri yang merupakan anggota Koramil 0828/01 Sampang mengatakan bahwa, kami sangat bangga dan mensupport atas gerakan dari Mahasiswa yang tergabung dalam SOMAHASA (Solidaritas Mahasiswa Sampang), dalam menggalang kegiatan sosial di tengah pandemi covid 19 untuk mengurangi kebutuhan hidup sebagian warga yang tidak mampu dalam hal sembako.

Harapan kami ke depan mahasiswa yang tergabung dalam SOMAHASA (Solidaritas Mahasiswa Sampang) bisa lebih eksis lagi, sehingga bisa menggerakkan semua lapisan yang ada di Sampang. Sehingga warga di Sampang yang kurang mampu bisa sedikit terbantu. Imbuh Kopda Febri.

Sementara, Holimun Nikmah Ketua umum SOMAHASA menuturkan, gerakan ini dilatar belakangi dari temen temen somahasa yang melihat dampak dari virus covid 19 kepada pekerja informal, masih banyak pekerja informal yang bekerja dengan pendapatan harian untuk memutar roda kehidupan, bagi mereka berhenti bekerja berarti tidak mendapatkan penghasilan, dari situ kami Solidaritas Mahasiswa Sampang bergerak untuk membantu masyarakat dengan membagikan 100 kantong sembako secara gratis ke masyarakat.(Andi/Red).