Untuk Meringankan Beban Warga PPI, MCCC Krembangan Bagikan Paket Sembako

0
558

Surabaya,(GerakJatim.com) — Sudah kelima kalinya MCCC (Muhammadiyah Covid-19 Command Center) Krembangan melaksanakan kegiatan bakti sosial. Hari Kamis, 30 April 2020 mulai pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB MCCC Krembangan bekerja sama dengan KKN Mahasiswa Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surabaya, membagikan paket sembako kepada warga Gresik PPI kelurahan Kemayoran.

51 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, dan masker didistribusikan di 3 RT yang meliputi RT 1, 6, dan 8 RW 4 Gresik PPI kelurahan Kemayoran kecamatan Krembangan.

Heri Supriyanto perwakilan warga terdampak di wilayah Gresik PPI, mengapresiasikan kegiatan bakti sosial MCCC Krembangan. Sebagai mana diketahui PPI merupakan wilayah Zona Merah, semenjak diberlakukan nya PSBK (Pembatasan Sosial Berskala Kecil) mulai tanggal 14-29 April 2020 warga kurang mendapatkan perhatian terutama untuk pembagian distribusi bahan pangan.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak MCCC Krembangan yang telah sudi memberikan batuan paket sembako kepada warga kami di daerah PPI ini, kami berharap dengan kegiatan tersebut bisa menjadikan pihak-pihak lain juga ikut serta berpartisipasi membantu meringankan warga kami di daerah PPI ini,” pungkasnya.

Sutikno, S.Sos selaku perwakilan MCCC Krembangan menyatakan pihak nya akan terus membantu program pemerintah untuk meringankan beban masyarakat Surabaya di tengah pandemi Covid-19.
(Yuda/Red)