VES Comunity Chapter Jatim Region Pasprolajang Donasi Masker

0
103

Probolinggo.(Gerakjatim.com) – ditengah pandemi Covid 19, VES Community Chapter JATIM Region Pasprolajang, gencar melaksanakan donasi terhadap sejumlah warga dan tim medis disejumlah puskesmas dan Rumah sakit, rabu sore,29 April 2020.

VES Community ini merupakan sebuah komunitas pecinta mobil Vitara,Escudo dan Sidekick, Selain menyalurkan hobi dari setiap anggota nya,mereka juga tiada henti hentinya selalu melakukan kegiatan sosial yg ada di wilayah masing masing Region,
korban bencana alam,fakir miskin & anak yatim merupakan target sasaran kegiatan sosial mereka selama ini.

Seperti halnya yg dilakukan di posko cek point penanganan Covid 19 di perbatasan Probolinggo_lumajang sore itu.
Mereka membagikan ratusan masker terhadap sejumlah pengguna jalan.
Dan membagikan sejumlah facial terhadap tim medis.

Dalam acara tersebut,dihadiri pula oleh ketua VES Community. Chapter Jawa Timur ” Yosi Hardiyanto”.

Saat ditemui jurnalis media Gerakjatim.com.
Haris Supriyanto,selaku koordinator lapangan Region Pasprolajang menuturkan bahwa” fihak nya selalu mendukung program pemerintah dlm meminimalisir penyebaran Covid 19.seperti halnya wajib memakai masker bagi setiap warga”.

“Kami juga akan memberikan bantuan peralatan medis, seperti masker dan facial terhadap petugas medis disejumlah puskesmas, Karena menurut kami,tim medis adalah garda terdepan dalam penanganan virus Covid 19 ini”.

Saat ditanya kan tentang biaya atas donasi tersebut, “Semua ini merupakan hasil sumbangan dari para anggota yang di kumpulkan di VES Community Chapter Jatim,yang kemudian dibagi kesejumlah Region yang ada”. Pungkasnya.(Sholeh/Red).