5 Hari Terseret Arus Sungai, Siswi SD di Pasuruan Belum Ditemukan

0
210

Pasuruan,(GerakJatim.com)¬†–¬†Pencarian Adelia Savitri (8), siswi kelas 2 SD, warga Kabupaten Pasuruan, yang hanyut saat mandi di sungai belum membuahkan hasil. Hari ke-5 pencarian kembali dilakukan.

“Pencarian hari keempat masih nihil. Hari ini akan dilakukan pencarian hari kelima,” kata Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan, Ahwan Husen, Rabu (1/4/2020).

Pencarian Adelia melibatkan puluhan personel SAR, BPBD, Tahanan, TNI-Polri dibantu relawan dari ormas. Pencarian dilakukan dengan menyisir sungai dan pencarian darat.

Operasi pencarian dilakukan di sejumlah titik mulai dari lokasi pertama kali korban terseret arus hingga ke Sungai Sidogiri. Pencarian bisa diperluas hingga Sungai Welang.

Sungai lokasi siswi hanyut yang berada di Desa Sukodermo menuju Sungai Welang dan beberapa sungai lain.

“Bisa saja nanti diperluas ke Sungai Welang,” terang Ahwan.

Adelia Savitri (8), siswi kelas 2 SD, warga Desa Sukodermo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, hanyut saat mandi di sungai tidak jauh dari permukiman, Sabtu (28/3) pukul 14.00 WIB.

Adelia mandi bersama tiga teman sebayanya. Saat datang arus deras karena hujan lebat, mereka hendak naik ke permukaan. Namun Adelia terpeleset dan terseret air bah.

 

 

 

 

 

Sumber: news.detik.com