‘Adu Banteng’ di Jembatan Merr, Dua Mobil Ringsek

0
1228

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di atas Jembatan Merr, Surabaya, diduga seorang pengemudi mabuk saat mengendarai mobil Fortuner warna hitam Nopol W -1696 TE dan nekat masuk ke jalur lawan arah sehingga menyeruduk secara ‘Adu banteng’ kendaraan lain jenis mobil Xpander warna putih nopol W -33- N.

Menurut keterangan informasi dari Anggota Patroli Polantas Polsek Sukolilo Aiptu Sainullah di TKP, menjelaskan, kejadian tersebut sekitar pukul 22.45 Wib, ini pada Jum’at (09/10/2020).

“Yang mana Mobil Fortuner warna hitam itu melawan arah dari Utara menuju ke Selatan diduga mengemudikan dengan keadaan mabuk,” jelas Aiptu Sainullah kepada Gerakjatim.com waktu di TKP, Jum’at malam (09/10/2020).

Selain juga dua mobil yang ringsek ada juga 2 pengendara sepeda motor yang terkena imbas dari kecelakaan ‘Adu Banteng’ kedua kecelakaan , tersebut.

“Seorang pengemudi mobil Xpander, sudah kami bawa ke RS Mitra Keluarga, dan pengemudi mobil Fortuner sudah kami bawa ke Mapolsek Sukolilo untuk dimintai keterangan bersama pengemudi kedua sepeda motor,” terang Aiptu Sainullah.

Untuk mengevakuasi ke dua unit mobil tersebut, pihak Kepolisian menggunakan mobil derek dibantu dengan tim relawan, Satpol PP Kota Surabaya dan Linmas. (Daniel/Ros)