Baru Dibangun Sudah Roboh, Kades Ancam Penyebar Foto

0
225

Bawean,(GerakJatim.com) – Baru empat bulan selesai dikerjakan Proyek di Desa Tanjungori dusun Pajinggahan, Bawean, Gresik sudah hancur.

Hal tersebut diungkapkan Sriyono, Rw Dusun pajinggahan mengatakan, sangat menyayangkan proyek di Desa Tanjungori Dusun Pajinggahan yang menggunakan anggaran Desa dikerjakan asal-asalan.

Karna kalau di lihat jelas tidak ada pondasi, dari ketinggian lengsenga 1.3 meter dan panjang keseluruhan 150 meter jika di bagi 2 kanan dan kiri 75 meter, “Baru 4 bulan selesai dikerjakan lengsenga sudah roboh. Bagaimana pengawasannya kalau begini,” ujarnya kepada gerakjatim.com Senin (04/02/2021).

Selain itu, salah seorang warga Desa Tanjungori (yang tidak mawu di sebut namanya) sempat mendapatkan ancaman setelah kejadian Robohnya plengsengan, dikarenakan disaat roboh difoto dan di sebarkan di grup whatsapp, masyarakat tersebut di telpon pak kades dengan adanya bahasa ancaman karna sudah menyebar di grup-grup.

Nurahli (pak kades), Desa Tanjungori mengatakan, Kejadian Robohnya lengsengan di dusun Pajinggahan sudah kami laporkan kepada pak camat kecamatan Tambak menyatakan bahwa itu adalah bencana alam.(Jum)