Bocah Tenggelam Di Selokan Tambak Mayor Surabaya, Di Temukan Sudah Tak Bernyawa

0
646

Surabaya, (GerakJatim.com) – Pencarian Balita tenggelam di Selokan Sabtu malam Minggu (04/04/2020), pencarian korban akhirnya terhenti usai jasad balita tersebut di temukan tim SAR dan Jajaran kepolisian di Bantu masyarakat sekitar dalam keadaan sudah tak bernyawa, Minggu (05/04/2020).

Lokasi kejadian merupakan kawasan langganan banjir, sehingga membahayakan saat banjir datang karena banyak saluran air yang terbuka.

Proses pencarian korban Fauzi Redpel Gerak Jatim.com

NF (4) tahun, warga Jalan Tambak Pring Barat Tengah Surabaya, terperosok ke dalam selokan, Saat diajak ibunya, Rodiyeh (28) tahun untuk  beli pulsa pada Sabtu (4/4/2020) sekira pukul 19.00 WIB di kawasan Tambak Mayor.

Korban naik motor dari rumah untuk diajak Rodiyeh membeli pulsa di konter dekat perlintasan Kereta api,Saat ibunya membeli pulsa, korban duduk-duduk di pembatas selokan dekat toko pulsa tersebut.

Rodiyeh  terkejut melihat anaknya sudah tidak ada dan hanya mendapati salah satu sandal milik anaknya.

Proses pencarian Minggu (05/04/2020) Fauzi Redpel Gerak Jatim.com

Saat awak media mewawancarai Kanit Reskrim Polsek Asemrowo AKP Syaifuddin Jupri di TKP menjelaskan “Saat isi pulsa ibunya melihat korban sudah tidak ada, dan Salah satu sandalnya ditemukan di atas badukan, kuat dugaan anaknya tercebur ke selokan yang terbuka depan konter hingga terseret arus air,” ungkap Kanitreskrim Polsek Asemrowo.

Petugas damkar yang terjun sempat membongkar pembatas selokan dekat konter untuk mencari korban yang terseret arus tapi tidak di temukan, akhirnya aspal di tengah-tengah perempatan Jalan Asem Mulya di bongkar menggunakan escavator untuk mempermudah pencarian, Minggu (5/4/2020) siang  bocah NF baru ditemukan tersangkut di gorong-gorong oleh Petugas damkar.

Saat ini jasad korban sudah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk di otopsi.(Zi/Red)