Diduga Usai Kencan di Hotel Kenpark, Pria Paruhbaya Mati Mendadak

0
1711

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Seorang pria Paruhbaya ditemukan mati mendadak didalam kamar No.212 Hotel Sirkuit Kenjeran Park (Kenpark) Surabaya, diduga usai kencan dengan seorang wanita.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, pria yang diketahui bernama W Donald M (60), warga Jl. Cureng, Kel. Putat Jaya, Kec. Sawahan, Surabaya, itu. Dikabarkan meninggal, pada Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 17.00 Wib, diduga usai berhubungan badan dengan wanita berinisial KR (48), warga Rungkut Mapan Surabaya.

Menurut keterangan Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H., mengatakan, bahwa korban masuk atau Chek in dengan wanita di hotel tersebut sekitar pukul 16.00 Wib, dengan memesan kamar No.212.

“Setelah masuk kamar, tak lama kemudian wanita teman korban turun dari lantai 2 dan memanggil tukang parkir sekitar lokasi untuk dimintai tolong melihat kondisi korban,” ucap Bunda Esti sapaan lekat Kapolsek Kenjeran

“Pada saat tukang parkir tersebut mencoba memeriksa. Korban sudah tak bernyawa dan langsung lapor Polisi,” ungkapnya.

Perwira yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Rungkut itu, menjelaskan, korban ditemukan sudah meninggal dunia diduga korban mempunyai riwayat sakit jantung.

“Karena keluarga korban menunjukkan bukti berupa rekam Medik bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung,” terangnya.

Sementara dari hasli olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, termasuk teman kencannya. Kematian korban diketahui sekitar pukul 17.00 Wib, diduga usai berhubungan badan dengan wanita tersebut.

Saat diduga sedang asyik berhubungan layaknya suami istri, tiba-tiba korban mendadak kejang-kejang kemudian wanita teman kencan korban turun dari lantai 2 dan meminta bantuan kepada penjaga parkir dilokasi tersebut.

“Keterangan dari saksi wanita tersebut yang berinisial KR, katanya korban tiba-tiba kejang-kejang, kemudian saat akan ditolong, dia sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Selanjutnya Pawas Polsek Kenjeran bersama piket Fungsi dan Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung melakukan identifikasi korban yang saat itu masih tergeletak di atas kasur.

“Kita evakuasi korban, mencari saksi-saksi, dan mengumpulkan barang bukti serta memasang Police Line ,” ujarnya.(Red)