Dua Motor Ngebut Lepas Kendali, Dua Nyawa Melayang Di Aspal Jalan Demak Surabaya

0
2467

Surabaya, (Gerak Jatim.com) – jalanan yang sepi kerap kali membuat pengendara motor ngebut bahkan lepas kendali hingga sering terjadi kecelakaan, jalan raya Demak depan makam Mbah ratu kembali memakan korban, kali ini dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan satu korban lainnya harus mendapatkan perawatan medis secara intensif usai terpental dari motor nya, (05/05/2020) Selasa malam pukul 20.30 wib.

Diketahui korban meninggal dunia bernama Bambang Sugeng Riyadi (57) tahun, warga Ikan Lumba-lumba 1, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan Surabaya usai motor yang di Kendarai nya menyenggol motor yang dikendarai, khoirul (17) Tahun, warga tambak asri Gang 32 Mengalami luka serius open fraktur lengan tangan kanan atas.

Korban sadar di lokasi kejadian jalan Demak surabaya

Namun naas teman Khoirul yang di boncengnya, bernama Dikky Risfanto (18) Tahun, warga Tambak Asri No 311, Kelurahan Moro Krembangan, Kecamatan Krembangan Surabaya, meninggal dunia di TKP.

menurut Keterangan dari warga  di lokasi kejadian, kedua kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara menuju Selatan, mengingat jalanan di seputaran sepi dan tepat didepan Makam Mbah Ratu kedua kendaraan bersenggolan sehingga mengakibatkan pengemudi kedua kendaraan terpental dan terjatuh hingga menabrak pembatas jalan dan mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di TKP.

Proses evakuasi korban ke rumah sakit

Tak lama kemudian jajaran Polsek Krembangan bersama dua ambulan datang kelokasi kejadian, Kedua korban Meninggal dunia setelah dievakuasi langsung dibawa ke kamar jenazah RS. Dr. Soetomo menggunakan ambulan PMI untuk dilakukan otopsi, sementara korban sadar dirujuk ke Rumah sakit PHC menggunakan Ambulan Dinas Kesehatan TGC Utara.

Masing-masing keluarga korban mendampingi di Rumah sakit dan untuk kendaraan sudah diamankan oleh Polsek Krembangan.(Zi/Red)