Dua Santri Ponpes An-Nur Bululawang Malang yang Hanyut di Sungai Ditemukan

0
48
Jenazah dua santri yang hanyut ditemukan (Foto: Istimewa

Malang,(GerakJatim.com) –Dua santri Ponpes An-Nur 2 Bululawang, Kabupaten Malang, hanyut di Sungai Kalimanten ditemukan meninggal. Keduanya ditemukan pada dua titik berbeda.

Pertama kali ditemukan adalah Abdul Rozid (16), di hilir sungai atau sekitar 7 KM dari lokasi hilangnya korban, Rabu (4/3/2020) petang. Tim pencarian menyisir hilir sungai menemukan jasad Agus di kawasan Dam Blobo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sementara korban kedua, Media Agus Riono (15), ditemukan di Waduk Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (5/3/2020) pagi tadi.

Jenazah Media Agus ditemukan Kamari (65), saat akan memulai aktivitasnya memungut sampah plastik menggunakan sampan di Bendungan Sengguruh.

“Korban terakhir atas nama Media Agus ditemukan warga di Waduk Sengguruh, Kepanjen. Setelah dievakuasi korban dibawa ke Ponpes An-Nur 2 untuk disemayamkan dan disalati,” terang Komandan Tim Bazarnas Surabaya, Roby Rega Hermanto kepada wartawan.

Dengan ditemukannya Media Agus, tuntas sudah pencarian yang dilakukan tim gabungan. Proses pencarian kedua korban telah dilakukan oleh Basarnas dan tim gabungan sejak awal mula dilaporkan hanyut terbawa aliran Sungai Kalimanten yang mengalir di belakang Ponpes An-Nur 2, Selasa (3/3/2020) sore.

Abdul Rozid (16), beralamat di Bunulrejo, Kota Malang dan Media Agus Riono (15), merupakan warga Jalan Pendowo, Turen, Kabupaten Malang, adalah santri Ponpes An-Nur 2 Bululawang.

Seperti diberitakan, dua santri Ponpes An-Nur Bululawang, Kabupaten Malang, hanyut terbawa arus Sungai Kalimanten yang mengalir di sekitar lokasi ponpes. Pencarian kini tengah dilakukan oleh tim gabungan.(fat/fat)

 

 

 

 

Sumber: news.detik.com