Gedung Kementerian Sosial Diamuk Si Jago Merah

0
53

Jakarta, (Gerakjatim.com) – Pada hari senin jelang pagi pukul 03.47 wib warga jakarta di sekitar jalan Salemba Raya digegerkan oleh munculnya gumpalan api dari arah bangunan gedung bertingkat. Hal ini membuat warga sekitar geger dan segera mengamankan keluarga dan harta bendanya.

Menurut informasi dari salah satu petugas Damkar, Sunaryo Perwira Piket DamKar, dapat kami beritakan bahwa kejadian tersebut diketahui sejak sekitar pukul 03.47 wib.

Kemudian diambil langkah-langkah sigap untuk memadamkan api, dengan menggerakkan sepuluh unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian, imbuhnya.

Sementara itu petugas yang turut ambil bagian dalam dalam upaya menjinakkan api yaitu Pihak kelurahan, PSKB, Relawan dari Unsur Tagana, PMI, Team Pemadam, Kepolisian, POL PP dan AGD.

Kobaran api yang membara muncul dari lantai tiga gedung Kementerian Sosial RI tepatnya di ruang Teknisi Studio, yang berada di jalan Salemba Raya No 28 Kelurahan Kenari Kecamatan Senen Kodya Jakarta Pusat.

Sementara penyebab kejadian peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwenang. Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, dan kerugian material masih dalam proses pendataan (Syaiful/Red) .