Hindari Motor Menerobos Barrier, Mobil Ertiga Terbakar

0
443

Bangkalan, (Gerakjatim.com) – Hindari pemotor yang menerobos Jalan Barrier sebuah minibus Suzuki Ertiga Nopol M -1044- HJ yang dikemudikan Taufiq Hidayatullah laki-laki (41), terbakar di penurunan jembatan Suramadu Desa Morkepek, Kec. Labang, Kab. Bangkalan, setelah menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU).

Dalam penjelasan Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko P S.H., mengatakan, bahwa pengemudi asal Kampung Masjid, Desa Sukolilo Barat, Kec. Labang, Kab Bangkalan itu, kecelakaan bermula saat dirinya melaju dari arah Selatan menuju ke Utara tiba-tiba dikejutkan dengan adanya sepeda motor yang menerobos pembatas jalan Barrier masuk jalur mobil.

“Begitu ada sepeda motor menerobos pembatas jalan Barrier untuk masuk ke jalur mobil, kemudian dari arah yang bersamaan mobil tersebut melakukan pengereman mendadak dan mencoba menghindari,” ucap Ipda Sys Eko P S.H.

“Karena jarak terlalu dekat, kemudian mobil tersebut membanting setirnya ke arah kanan sehingga mobil itu naik ke trotoar dan menabrak lampu penerangan jalan umum (PJU) dan terbakar,” lanjutnya.

Menutur informasi yang dihimpun Gerakjatim.com peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu ini, (10/10/2020) sekira pukul 11.15 Wib, dan menyebabkan 3 orang mengalami luka ringan.

“Tiga orang yang mengalami luka ringan yaitu seorang pengemudi mobil dan dua orang dari pengemudi sepeda motor,” tandas IPDA Sys Eko P S.H.

Perkiraan atas kerugian peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, diperkirakan dengan kerugian materi Rp.250.000.000,-(dua ratus lima puluh juta rupiah). (Daniel)