Kabur Saat Di Grebek Suami Pacarnya, Pria Asal Tulungagung Ini Ditemukan Tewas

0
1061

Trenggalek,(GerakJatim.com) – Seorang pria asal Tulungagung ditemukan tewas di ladang pesisir selatan Trenggalek. Jasadnya ditemukan tak lama setelah kabur dari penggerebekan, gara-gara membawa istri orang.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan mengatakan, korban yakni Rohmansah (33) warga Kecamatan Besuki, Tulungagung. Jasadnya ditemukan di ladang warga Dusun Gandu, Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek pada pagi tadi.

“Kami menerima informasi penemuan jasad korban pagi tadi sekitar jam enam. Kemudian kami ke TKP, saat ditemukan, korban dalam posisi tengkurap di ladang,” kata Tatar Hernawan, Sabtu (13/2/2021).

Menurutnya, sebelum ditemukan dalam kondisi tewas, selama tiga hari terakhir korban sempat bersama pacarnya, yang masih berstatus istri orang.

“Jadi sekitar jam tiga pagi, suami sah dari pacar korban ini menggerebek korban di salah satu rumah di Karanggandu. Mengetahui itu, korban kabur,” ujarnya.

Tidak berselang lama, korban justru ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di salah satu ladang di Dusun Gandu. Dari pemeriksaan visum luar, tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan.

“Kalau dari visum luar memang tidak ada tanda kekerasan. Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, sekarang jasadnya kami autopsi di RSUD dr Sodomo Trenggalek,” jelasnya.

Terkait kasus pria tewas ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Di antaranya pacar korban dan suami sahnya.

“Ada empat saksi yang kami periksa. Untuk informasi lain masih kami dalami,” kata Kapolsek Watulimo, AKP Suraji.