Kecelakaan Di Kedung Cowek Surabaya, Terlindas Ban Bus Pemotor Asal Pacar Kembang Meninggal Dunia

0
3404

Surabaya, (GerakJatim.com) – Kejadian Naas kembali terjadi, kali ini sepeda motor yang di tumpangi dua remaja menyerempet bus hingga terjatuh dan mengakibatkan satu korban jiwa di jalan Kedung cowek tepatnya depan taman Surya surabaya, Senin (17/08/2020) sekira pukul 13.15 wib.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Mahir Al Jasjari (17) warga pacar kembang 3 Surabaya, sedangkan Putri Nadila Salsabila mengalami patah tulang dan luka parah, untuk pengemudi bus bernama Dedy Djunaedi (52) asal Pangkalan Jati 3 Cipinang Mlayu Jakarta Timur.

Saat awak media menemui Kanit Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Dodik Eko Susanto, S.H. Memaparkan, Semula Sepeda motor no pol L 4264 NX yang dikemudikan Mahir bersama Putri berjalan dari arah Utara ke Selatan di jalan Kedung Cowek, saat hendak mendahului dari sebelah kiri, kemudi Pemotor tersebut oleng akibat nyerempet badan bus sehingga keduanya terjatuh.

Masih Dodik,”Putri yang di bonceng seketika terpental dan Mahir meninggal di TKP karna terlindas ban belakang bus, hingga saat ini kita masih oleh TKP dan mengumpulkan bukti bukti apakah ini sebuah kelalaian pemotor atau sopir bus” Kata Dodik.

Kedua korban segera di bawa ke RS Dr Soetomo Surabaya untuk mendapatkan perawatan dan yang meninggal dunia untuk di lakukan verifikasi mayat.(Ibed/Red)