Kepala yang Mayatnya Terpenggal, Ditemukan Warga Bondowoso

0
786
Proses evakuasi bagian kepala korban/Foto: Chuk Shatu Widarsha

Bondowoso,(GerakJatim.com) – Bagian kepala dari mayat yang diduga korban pembunuhan di Bondowoso akhirnya ditemukan. Bagian tersebut ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal, saat dikonfirmasi wartawan di kamar mayat RSD dr Koesnadi Bondowoso, membenarkan penemuan kepala mayat tersebut. “Iya betul, sore tadi. Langsung kami evakuasi ke kamar mayat untuk diidentifikasi,” ungkapnya, Minggu (1/3)2020).

Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan apakah kepala tersebut merupakan bagian dari mayat yang ditemukan beberapa hari sebelumnya. Data yang dihimpun, potongan kepala kali pertama ditemukan oleh salah seorang warga setempat, ketika hendak buang air di sungai, sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu tercium bau tak sedap yang sangat menyengat. Setelah diamati lebih seksama, aroma itu berasal dari seonggok kepala manusia yang tampak sudah rusak.

Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi leher terpenggal, Senin (24/2) dini hari. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu belum diketahui identitasnya.

Mayat ditemukan di sebuah pematang sawah tak jauh dari jalan di Desa Tangsil Wetan, Wonosari, Bondowoso. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telungkup tanpa busana.

Polisi kemudian melakukan berbagai upaya untuk menemukan kepala korban. Di antaranya mengerahkan anjing pelacak, menyebarkan informasi melalui medsos, serta beberapa upaya lainnya.(sun/bdh)

 

 

 

Sumber: news.detik.com