Kepedulian Polwan Polres Tanjung Perak Bagikan Snak dan Air Mineral Kepada Para Pendemo di Jl. Margomulyo

0
50

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kepedulian Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak salah satunya dengan membagikan snack dan air mineral kepada para buruh pekerja yang melakukan aksi Demo menolak undang-undang Omnibus Law, Kamis, (08/10/2020).

Aksi simpatik anggota Polwan ini dilakukan di Jl. Margomulyo yang menjadi lintasan para buruh pekerja yang melakukan aksi Demo.

Foto : Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak bagikan Snak dan Air mineral kepada para pendemo di Jl. Margomulyo.

Mereka bergerak dengan tertib mengendarai sepeda motor maupun mobil untuk mengikuti petunjuk Korlap aksi.

Saat itu ribuan massa dari buruh pekerja dari perusahaan-perusahaan yang ada di Surabaya maupun buruh pekerja dari Gresik melintas di Jl. Margomulyo untuk menuju ke kantor Gubernur Jatim tempat mereka akan berorasi terkait penolakan undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja yang dinilai merugikan buruh dan pekerja perusahaan swasta.

Tak hanya snack dan air mineral, yang di bagikan oleh para personil Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, mereka juga membagikan masker kepada para buruh pekerja yang melakukan aksi Demo saat itu.

Diterangkan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH, aksi simpatik ini dilakukan para personil Polwan itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap para buruh pekerja yang melakukan aksi Demo tolak Omnibus Law.

“Kami ingin menunjukkan pada para pendemo bahwa Polri, dalam hal ini, khusunya anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak bukan musuh mereka. Kami ada untuk mengamankan jalan mereka dan memberikan bantuan snack dan minuman sebagai pelepas dahaga di jalan,” ucapnya. (Ibad/Ros)