Panther Seruduk Dua Penjual Masker Hingga Meninggal Dunia

0
895

Jember, (GerakJatim.com) – Dua orang yang biasa menjual masker di depan Kantor PDAM Jember Jl Trunojoyo Kecamatan Kaliwates, Selasa sore tewas dihamtam sebuah mobil panther. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Korban MD di ketahui bernama Ahmad Solihin (33) warga Trunojoyo VI/81 Kepatihan, Kaliwates Jember dan Mujianto Permadi (29) warga jalan melati 4 Ling Pattimura, Jember Kidul, Kaliwates Jember.

Salah satu saksi mata, Gaguk Sunariyanto kepada sejumlah wartawan menceritakan, awalnya mobil dengan nopol P-312-KL melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak dua orang penjual masker.

Tidak cukup sampai di situ mobil tersebut juga menabrak pohon dan satu unit mobil milik PDAM Jember yang diparkir di lokasi hingga rusak. Akibat kejadian tersebut dua penjual masker meninggal dunia.

Sementara Sopir Ambulans Jember Kidul Kecamatan Kaliwates, Hanafi menjelaskan satu korban yang merupakan penjual masker meninggal dunia di TKP dengan luka parah di bagian kepalanya. Sementara satu korban lainnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Hingga berita ini diturunkan petugas Laka Lantas Polres Jember masih melakukan olah TKP.(Shol/Red)