Kisah Sedih Menimpa Seorang Anak Yang Ditinggal Ayahnya Selama 22 Tahun

0
657

Surabaya, (GerakJatim.com) – Sabtu (19/09/2020) team redaksi menemui seorang anak gadis,Nama anaknya Septiani Anwar (cewek) panggilan Anik.

Dia bercerita kisah sedihnya yang mana selama 22 thn tidak bertemu sama ayahnya.

Selama 22 tahun ini Anik mencari info keberadaan ayahnya. Beliau berpisah dengan istri sejak Septiani Anwar berusia 40 hari. Sang ayah meninggalkan foto,ktp dan handuk yang terpotong menjadi dua,satu dibawa ayahnya dan yang satu ditinggal dirumah untuk anaknya (Anik). Sedangkan handuk yang ditinggal untuk anaknya sekarang hilang.

Di konfirmasi terpisah Saiful Bahri ( LSM LPPR JATIM) tidak lain Paman dari suami anik menyatakan kebenaran bahwa saudaranya Septiani Anwar bahwa selama 22 tahun telah mencari info tentang ayahnya.

Saiful menambahkan bahwa nama ayah dari Septiani Anwar adalah Toyyib Anwar berasal asli bandung, bekerja di bandara sebagai apa masih belom jelas dan lagi beliau penempatan kerjanya berpindah pindah dan sampai sekarang keberadaannya masih belum diketahui.

“Melalui media online ini barangkali mengetahui keberadaan Toyyib Anwar ayah dari Septiani Anwar bisa menghubungi nomer 082336256066 ” imbuh Saiful.(Red)