Kurang Dikasih Jatah, Wanita di Bondowoso Selingkuh Dengan Tetangganya

0
2865
Lokasi mesum pria dengan istri yang punya suami (Foto: Chuk S. Widarsha/detikcom)

Bondowoso,(GerakJatim.com) – Seorang pria digerebek berbuat mesum dengan perempuan yang memiliki suami di Bondowoso. Penggerebekan dilakukan suami perempuan berinisial AH bersama warga Desa Sumber Pandan, Kecamatan Grujugan. Peristiwa itu berawal saat SM, suami AH, baru pulang ke rumahnya setelah ada keperluan di luar.

SM tak melihat istrinya. Secara tak sengaja, dia mendengar suara mencurigakan dari dalam kamarnya. Dia lantas mengintip dari lubang dinding rumahnya yang memang terbuat dari bambu. Bak tersambar petir, dia melihat aksi tak senonoh dilakukan istrinya bersama seorang pria.

Secara spontan, SM langsung menerebos masuk rumah melalui pintu belakang. Namun pelaku kabur melalui pintu depan. Beruntung aksi pelaku itu berhasil dihadang warga. Keduanya akhirnya diarak ke Balai Desa Sumber Pandan. Mereka pun dihujat dan nyaris dimassa.

Beruntung polisi dengan sigap mengamankan keduanya ke kantor polisi. Di hadapan petugas, mereka memohon ditahan. Alasannya agar tidak dimassa warga dengan ulahnya.

“Di pasal 284 KUHP tersebut sebenarnya pelaku tak harus ditahan, karena ancaman hukumannya di bawah 5 tahun,” jelas Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi, saat dikonfirmasi di kantornya, Kamis (12/4/2020).

Namun, jelas dia, untuk menghindari amuk para tetangga sekitar kedua pelaku tersebut akhirnya ditahan. Dan itu juga atas permintaan yang bersangkutan.

“Keduanya takut dihakimi suaminya dan para tetangga sekitar. Makanya, mereka malah minta ditahan. Mereka juga sudah membuat surat pernyataan bersedia ditahan,” kata kapolsek.

BD, pria yang mengajak AH untuk melakukan mesum mengaku dirinya sudah memiliki hubungan satu tahun lalu. Hal itu dilakukan suka sama suka. Dirinya tak kuat menahan nafsu berahinya. Sebab, saat ini dia memang menyandang status duda setelah bercerai dengan istrinya.

“Terus terang, memang sudah sejak setahun lalu. Biasanya ketika suaminya lagi ke luar rumah,” kata BD, pelaku, warga Desa Pakuniran, Maesan, saat ditemui di Mapolsek Grujugan.

Sedangkan AH mengaku nekat berbuat mesum dengan tetangganya karena dirinya selama ini haus dalam hal seksual. Itu karena suaminya jarang di rumah.

“Suami saya kan memang kerja di Jember. Dia jarang pulang,” ujar AH (31) saat berbincang dengan detikcom.

Dia menuturkan, meski suaminya pulang, kondisinya sudah kelelahan. Padahal saat itu dia butuh belaian suami.

“Kebetulan saya kenalan dengan BD itu. Terus dia sering datang ke sini (rumah). Saya lalu kontak BD. Dia langsung meluncur ke sini. Hubungan sekitar setahunan yang lalu,” kata AH sembari tertunduk malu.

Sementara pengakuan warga sekitar, orang-orang sebenarnya sudah lama mencurigai perbuatan mereka. Tapi mereka belum memiliki bukti kuat perbuatan keduanya.

“Warga sekitar sini sudah lama curiga. Tapi tidak punya bukti. Karena kalau datang ya kayak bertamu biasa,” ungkap Toha, salah seorang tetangga sekitar kejadian.

Perempuan yang tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan tetangganya tersebut memang kerap ditinggal suaminya ke luar kota. Sebab, si suami memang bekerja di Jember, sehingga jarang pulang ke rumah.(fat/fat)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: news.detik.com/jawatimur