Mayat Perempuan Bersimbah Darah Bikin Geger Tambak Wedi

0
1436
Evakuasi jenasah oleh petugas

Surabaya (GerakJatim.com) – warga tambak Wedi gang mawar di kejutkan dengan penemuan mayat perempuan bersimbah darah dan isi perut terurai.

Rina murni wanita berumur 31 tahun ini tewas mengenaskan di dalam rumah kontrakan nya di jalan tambak Wedi gang mawar no 21A pada Jum’at 07/02/2020 sekira pukul 18.20 wib.

Korban pertama kali di temukan oleh (suami korban ) Laksana Widi putra (32) tahun sesampainya di rumah setelah pulang kerja.

Saat awak media klarifikasi kejadian tersebut ke Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Evan Andias membenarkan kejadian tersebut.

“Menurut Keterangan saksi (suami korban ) saat pulang kerja suami korban mendapati pintu rumah yang tak terkunci ,lantas setelah masuk dan menghidupkan lampu rumah ,suami korban kaget menemukan istrinya yang sudah meninggal dengan kondisi isi perut yang terurai ke luar” Ujar Evan.

“Saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan RT setempat dan salah satu warga menghubungi Polsek Kenjeran dan command center” Tambah Evan.

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Kenjeran , linmas, polres pelabuhan Tanjung perak datang ke lokasi guna melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), mayat korban di bawa ke RS untuk di lakukan otopsi, sampai berita ini di turunkan belom ada keterangan lebih detail dari pihak terkait (bersambung). (zi/red)