Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Aengsareh Sampang

0
151

Sampang, (gerakjatim.com) – Penemuan Mayat tanpa identitas gegerkan warga Desa Aengsareh, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, sekitar Jam 10:00 Wib, Sabtu (10/12/2022).

Mayat berjenis kelamin Laki-Laki, usia diperkirakan 50 tahun, ditemukan warga sekitar dipinggir pantai sebalah barat jarak 1,5 KM, dari pantai damar wulan Dusun Demungan.

Saksi Mata Natiah (52), warga setempat sewaktu dirinya sedang mencari rongsokan dipinggir pantai bersama adiknya Saiful Bahri (32), yang mencari kerang di pantai, mencium bau tidak enak karena penasaran, kemudian keduanya mencari sumber dari bau tersebut, alangkah kagetnya ketika mereka melihat sosok mayat terlentang dipinggir pantai hutan bakau tanpa busana dalam kondisi membusuk, dengan kepala tertutup tas kresek warna putih hitam.

Mengatahui hal tersebut, keduanya bergegas pulang kerumah, dan memberitahukan kepada warga sekitar bahwa ada mayat di pinggir pantai hutan bakau, Hasbul salah satu warga menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Aengsareh Bripka Andika, memberitahukan bahwa ada mayat di pinggir pantai.

Setelah mengetahui hal tersebut kemudian Bripka Andika, Menghubungi Kapolsek Sampang Kota, dilanjutkan oleh Kapolsek Sampang Kota, dengan berkoordinasi dengan SATPOLAIRUD Res Sampang. dengan meminta bantuan kepada petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) dari puskesmas Banyu Anyar untuk Melakukan Evakuasi terhadap mayat tersebut.

kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang. dan belom di ketahui penyebab kematiannya. (Adzim)