Motor Yang Ditinggalkan Di Kedung Cowek Sudah Diserahkan, Berikut Kronologi Lengkapnya

0
468

Surabaya,(Gerkjatim.com) – Kapolsek Kenjeran, telah menyerahkan barang bukti sepeda motor hasil curanmor yang ditinggalkan di Kedung Cowek Gg 6 kepada korban (pemiliknya) pada Sabtu,(26/12/2020).

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi menjelaskan, kejadiannya, korban yang bernama Okky Saputra (35) beralamat di jalan Simogunung Kramat Surabaya itu, memarkir 1 (satu) unit sepeda motor honda vario nopol L 5273 CR di depan rumahnya.

“Saat itu korban ke bengkel. Saat pulang ke rumah sekira pukul 11.00 WIB, korban melihat sepeda motor yang diparkir sudah tidak ada alias hilang diambil oleh pelaku. Korban berusaha mencari namun tidak ditemukan,” ujarnya.

Pada pukul 13.00 WIB, anggota Reskrim Polsek Kenjeran mendapat informasi dari warga bahwa, ada sepeda motor jenis honda Vario Nopol L 5273 CR yang ditinggal dijalan Tambak Wedi GG 6 Surabaya.

“Anggota langsung melakukan tindak lanjut dengan membawa sepeda motor hasil curian tersebut ke Mapolsek Kenjeran dengan kondisi kunci T yang patah di dalam kontak sepeda motor tersebut,” lanjutnya.

Anggota mengecek nopol sepeda motor tersebut di aplikasi e-tilang guna menemukan alamat pemiliknya. Setelah mendapat alamat pemilik sepeda motor, selanjutnya dihubungi disuruh membawa BPKB dan STNK asli.

“Alhamdulillah, sepeda motornya sudah kita serahkan ke pemiliknya,” pungkasnya. (Red)