Pasutri Di Lamongan Dibacok Tetangga Hingga Kritis, Pelaku Tertangkap Masih Pegang Parang

0
84

Lamongan,(GerakJatim.com) – Warga Dusun Modo, Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan dikagetkan dengan kejadian pembacokan yang menimpa pasutri Siswanto (65) dan Sukasri (50). Rabu sore (17-02-2020).

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP David Manurung mengatakan pelaku pembacokan yang bernama Taufik (40) hingga saat ini masih dalam pemeriksaan. Saat diamankan, kata David, pelaku masih menggenggam sebilah bendo (parang).

“Pada saat petugas datang ke TKP, terlapor masih berada di samping korban sambil menggenggam sebilah bendo yang patut diduga saat itu digunakan untuk menganiaya kedua korban,” kata David kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

David melanjutkan, setelah melakukan pembacokan, pelaku berjalan meninggalkan TKP menuju rumahnya. Namun berhasil diamankan oleh anggota Polsek yang sebelumnya telah mendapatkan laporan dari masyarakat.

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” imbuh David.

Untuk penyebab pembacokan ini, David menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman mengingat kondisi terlapor masih belum tenang. Sementara, korban pasutri saat ini sedang mendapat perawatan medis di RS Muhammadiyah Lamongan karena mengalami luka berat.

“Korban suami mengalami luka berat pada bagian kepala belakang dan mengalami pendarahan hebat, sedangkan istrinya mengalami luka berat pada lengan kiri dan tangan kanan,” tandas David.(Red)