Pemuda Krejengan Ditemukan Tewas di Sungai

0
745

Probolinggo, (GerakJatim.com) – Diduga terpeleset di kali Rondoningo, Abdur Rahman (28) Warga Dusun Krajan Desa Krejengan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas. jasad korban ditemukan setelah warga berusaha mencari jasad korban di area Dam dusun Dandan Desa setempat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Krejengan Polres Probolinggo, Iptu Yuliana mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB oleh warga.

“Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal di lokasi sungai,” jelasnya pada awak media Gerakjatim.com, Sabtu (25/07) malam.

Sehingga, oleh petugas kepolisian dan Koramil Krejengan di bantu warga setempat jasad korban langsung di bawa ke Kamar Mayat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Kita langsung bergerak cepat untuk melakukan evakuasi pada jasad korban,” imbuhnya.

Sebelumnya masih kata Kapolsek, sempat ada laporan dari warga, kalau ditemukan sebuah motor Beat di area Dam Dandan Desa Krejengan.

Motor itu, dalam keadaan roboh di pinggir sungai. Peristiwa penemuan motor tersebut, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Warga dan anggota Polsek dan Koramil berusaha mencari pemilik motor yang roboh. Setelah kita lakukan pelacakan, diketahui motor itu milik warga Dusun Krajan Desa Krejengan,” paparnya.

Setelah mendapati informasi itu, di sanalah warga dan petugas mencari pemiliknya hingga di area sungai.

“Warga membuka intake (pintu) sungai untuk mencari korban. Kemudian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Kepolisian masih mengumpulkan sejumlah keterangan para saksi.

“Sekarang kami masih mengumpulkan keterangan saksi sebagai bahan penyelidikan. Di lokasi, kami hanya mendapati motor dan sandal korban,” pungkasnya.(Rasid/Red)