Penemuan Mayat Perempuan di Tambak Wedi ,Plh Kapolsek Kenjeran Angkat Bicara

0
429

Surabaya, (Gerakjatim.com) —  Rina murni wanita berumur 31 tahun ini tewas mengenaskan di dalam rumah kontrakan nya di jalan tambak Wedi gang mawar no 21A pada Jum’at 07/02/2020 sekira pukul 18.20 wib.

Korbanasal Padang merantau ke tanah Jawa ikut suaminya , korban tinggal di kontrakannya bersama suami dan kedua putrinya ,mayat korban pertama kali di temukan oleh (suami korban ) Laksana Widi putra (32) tahun sesampainya di rumah setelah pulang kerja.

Saat awak media mendatangi mapolsek kenjeran pada (08/02/2020) bertemu dengan Plh Kapolsek Kenjeran Kompol Aryanto Agus, S ,A.Md soal kejadian tersebut.

“Menurut Keterangan saksi (suami korban ) saat pulang kerja suami korban mendapati pintu rumah yang tak terkunci ,lantas setelah masuk dan menghidupkan lampu rumah ,suami korban kaget menemukan istrinya yang sudah meninggal dengan kondisi isi perut yang terurai ke luar” Ungkap Aryanto.

Masih Aryanto “sampai saat ini sudah ada 3 saksi yang sudah di mintai keterangan , di mayat korban ditemukan luka berat bekas tusukan benda tajam di dada sebelah kiri, korban sehari hari jualan meracang dan di perkirakan korban di bunuh sekira pukul 3-4 sore, sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memberikan informasi lebih detail tunggu dari hasil otopsi dan penyelidikan petugas” Tambahnya.

“Anak korban yang masih berusia 4 tahun trauma karna di duga waktu kejadian melihat dengan mata telanjang, sehingga saat ini masih membutuhkan bantuan psikolog untuk menghilangkan trauma nya dan mungkin ada keterangan yang bisa memudahkan untuk mengungkap kasus ini,” Imbuhnya

“kami mohon bantuan dan doa masyarakat dan media agar kasus ini segera terungkap dan menangkap pelaku” Tutup Aryanto. (Zi/Red)