Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Gantung Diri Di Kebun

0
18

Ngawi, ( GerakJatim.com) – Warga di gegerkan dengan kejadian orang gantung diri Di Dusun Ngelecer Ds Setono Kecamatan Ngarambe Kabupaten Ngawi, Korban pertama di ketahui oleh saudara Parlan (35) pemilik kebun, Sabtu 25 Juli 2020 pukul 10.00.

 

 

Parlan menuturkan, Saat hendak membersihkan kebun serta mencari ranting kayu yang kering, Parlan kaget melihat seorang kakek gantung diri di area kebunnya dan melihat kejadian tersebut Parlan Melaporkan ke kepala Dusun setempat.

 

 

Sadali 35 Tahun Kepala Dusun setempat mendengar laporan Warga langsung mendatangi TKP, saat di temukan kondisi jasad tergantung mengunakan kaen sarung setelah memastikan kebenarannya Sadali langsung melaporkan kejadian polsek Ngarambe.

 

 

Tak lama polisi datang dan langsung melakukan indetifikasi olah TKP Dari Hasil indentifikasi Dan keterangan Warga bahwa korban bernama Kromo Timing (72) petani RT 01 RW 03 Dusun Nglencer Ds Setono Ngrambe Kabupaten Ngawi.

 

Hasil TKP, Korban Terlilit kain Sarung Warna hijau di pohon mahoni Dengan ketinggian sekitar 120 M dari tanah sarung melilit di bagian tengkuk belakang melingkar di bawah telinga dengan simpul di depan wajah, wajah korban menempel pada pohon mahoni kaki korban menekuk menyentuh tanah jarak antara TKP dengan rumah korban sekitar 300 m .

 

 

Berdasarkan keterangan anaknya Wardiyanto, Korban sehari hari tinggal sendirian di rumahnya pada hari Rabu pagi berangkat ke kendal naik ojek kemudian menginap di rumah nya 2 hari 2 malam di karenakan merasa sakit asam lambung nya kambuh pada hari jumat pagi sekitar pukul 07.00 WIB korban meminta pulang Dan di antar oleh anaknya Wardiyanto pulang ke dusun Nglencer Ds Setono Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi.

 

 

” Riwayat kesehatan korban menderita sakit asam lambung dan sering melakukan pengobatan di puskesmas kecamatan Kendal” ungkap anaknya.

 

 

Hasil otopsi tidak di temukan bekas penganiayaan, polisi menyimpulkan kejadian ini murni bunuh diri.(Diyon/Red)