Sembilan Remaja Di Amankan Aparat Dan Warga Saat Pesta Miras Cokrek

0
562

Surabaya, (GerakJatim.com) – Sembilan pemuda kembali berhasil di amankan LINMAS beserta warga RW 10 Kelurahan Sidotopo wetan saat pesta miras oplosan di depan rumah susun Randu (29/06/2020) sekira pukul 00.15 Wib.

Sembilan Pemuda yang sedang asik menenggak air setan (miras oplosan), harus pasrah saat di amankan Satriya LINMAS Surabaya yang kebetulan melintas di jalanan tersebut, saat patroli malam LINMAS muda yang sering berhasil amankan pemuda yang meresahkan masyarakat tersebut langsung meminta bantuan warga dan perangkat RW 10 untuk mengamankan sembilan budak miras tersebut.

Barang bukti Miras oplosan

Satriya Mengatakan kepada awak media,” ketika saya patroli malam dan melintas ada segerombolan pemuda yang sedang pesta miras oplosan, saat hendak kami amankan sembilan pemuda tersebut hendak kabur namun berkat bantuan warga mereka berhasil kita amankan” beber Satria.

Suparno Ketua RW 10 memberikan arahan kepada sembilan Pemuda tersebut saat menunggu petugas untuk menindaklanjuti guna  memberikan efek jera agar kedepannya lebih baik dan bisa menata masa depannya yang masih panjang.

“Sembilan pemuda mabuk ini berasal dari bulak banteng, Kedung mangu selatan dan Mulyorejo” imbuh Pak RW 10.

“Berkat kekompakan masyarakat dan aparat setempat kawasan RW 10 selalu bertindak tegas, agar terciptanya lingkungan yang kondusif, terima kasih kepada semua warga dan Linmas yang sudah mau membantu menjaga wilayah kami dari segala tindak kriminal” pungkas ketua RW Suparno

Kini sembilan Pemuda tersebut bersama barang bukti lima unit motor dan sisa minuman  di bawa dengan mobil Satpol-PP ke Polsek Kenjeran untuk di data dan di tindak lanjuti.(Zi/Red)