Seorang Pemotor Di Larikan Ke Rumah Sakit Usai Nyerempet Mobil Truck DKP

0
45

Surabaya, (GerakJatim.com) – Kecelakaan yang membuat Agus Hariawan (49), warga Jalan Tuban II No.37 RT 03, RW 03 Surabaya, hilang konsentrasi saat mengemudikan motor Honda Tiger Nopol L -5755- DR setelah menyerempet mobil truck DKP Surabaya yang di kemudikan Abdul Wahab (24), warga Banjar Anyar, Baureno Bojonegoro, saat melakukan penyemprotan di Jl. Arjuna, Sabtu (13/06/2020) sekira pukul 19.15 Wib.

Akibat dari peristiwa itu Agus Hariawan mengalami luka robek yang cukup serius di bagaian kaki kanannya, sehingga ia harus di larikan ke rumah sakit RSUD Dr. Soetomo, Surabaya menggunakan Ambulance.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut ditangani oleh Panit Reskrim Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Ipda Soedjatmiko, S.H., untuk di limpahkan ke unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya guna keterangan lebih lanjut.

“Pengendara ini mungkin kehilangan konsentrasi saat berkendara sehingga menyerempet mobil truck DKP Surabaya yang sedang menyiram tanaman yang ada sisi Jalan,” ungkap Soedjatmiko.

Terpisah, Abdul Wahab selaku pengemudi mobil truck DKP bernopol L -9322- GK tercengang saat melihat kejadian itu.

“Aku gak tau pasti kejadiannya itu, diwaktu itu aku lagi menyemprot tanaman di sepanjang Jl. Arjuna, dan lampu Hazard aku sudah aku nyalakan,” ujar Abdul Wahab.

Senada dengan keterangan-keterangan warga sekitar bahwa pengemudi tersebut mungkin kehilangan konsentrasi saat mengemudi sepeda motornya.

“Sepeda motor itu dari arah Utara mau ke arah Selatan, tiba-tiba menyerempet samping truck dan kejadian itu gak sampai jatuh kok motor dan pengendaranya. Serta tiba-tiba pengendara tersebut lemas dan mau pingsan, lalu kami serta orang-orang kasih pertolongan,” kata warga sekitar yang ikut bantu menolongnya.

Kini peristiwa tersebut masih dalam proses unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.(Dan/Red)