Sopir Anyaran Bawa Kijang Mandi Nyebur Kali

0
534

Ngawi, (GerakJatim.com) – Dusun Kasian Desa Sidomakmur Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi Jawa Timur dihebohkan adanya satu mobil Kijang LGX warna merah hati bernopol AE 1882 JL, yang di kendarai (Jarman) lantaran masuk kali dalam posisi miring setelah menabrak pembatas jalan , Jum’at (31/07/2020)

Diduga sang supir masih belum mahir dalam mengendarai (masih belajar) menurut pengakuan Jarman (sang sopir) di saat akan belok masuk gang ke arah rumah saudaranya yang saat itu tak jauh dari kejadian. Namun saat mau berbelok masuk gang, niatnya mau menginjak rem guna menahan laju kendaraan, tapi justru pedal gas yang di injak.

Sontak laju kendaraan tak terkendali dan akhirnya terperosok di kali dalam kondisi miring setelah sebelumnya menabrak tanggul jalan.

Melihat mobil terguling di Kali, secara sponton warga berbondong bondong untuk melihat mobil tersebut, Warga sekitar yang melihat kejadian langsung memberi pertolongan guna mengeluarkan sopir yang tampak gugup yang ada di dalam mobil tersebut. Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban hanya terlihat sang sopir shock.

(Mujito) saksi kejadian tersebut memaparkan, “Awalnya mobil nabrak tanggul pembatas jalan dan masuk ke kali dalam posisi miring,” papar Mujito yang biasa dipanggil Togog.

Kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara lain yang saat itu melintas.

“syukurlah sopirnya selamat dari kejadian tersebut,” ujar salah seorang warga.

Sementara mobil minibus Kijang nopol AE 11882 JL itu mengalami kerusakan disisi sebelah kiri.

Tak selang lama satu mobil Derek datang dan langsung mengevakuasi mobil tersebut guna di tarik dan di bawa ke bengkel terdekat.(Diyon/Red)