Tersengat Listrik Pemuda Lumajang Meninggal Seketika

0
758
Dinas pemerintah daerah dan warga di rumah duka foto Bayu /Gerak Jatim.com

Lumajang, (GerakJatim.com) – Dana (34) tahun warga desa kunir lor , kabupaten Lumajang, Jawa Timur, meninggal dunia di rumah nya usai tersengat Tegangan listrik, Senin,(23/03/2020).

Menurut keterangan keluarga Korban saat Dana hendak mencabut stop kontak listrik, dirinya tersengat aliran listrik PLN yg masih aktif.

” korban yang hendak mengganti aliran listrik dengan mencabut stopkontak yang ada di rumah nya namun korban tidak menyadari kalau tangannya basah ,ditambah korban saat kejadian tidak mengenakan alas kaki, saat itu tangan korban tanpa sengaja menyentuh kabel yang rusak ,akhirnya spontan korban tersengat listrik” beber keluarga.

Korban meninggal di TKP foto Bayu /Gerak Jatim.com

Mengetahui ada anggota keluarga nya mengalami hal ini,spontan anggota keluarga korban yang lain dibantu oleh warga sekitar berniat untuk melakukan pertolongan kepada korban.

Tingginya aliran listrik yang menyengat tubuh korban.membuat korban meregang nyawa di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Saat di mintai keterangan di TKP Dewi Fatimah anggota PORDAM kecamatan Pasirian yang saat itu ada di TKP dan sejumlah pihak yang datang kelokasi termasuk pemerintah desa dan Babinsa Bago. mengatakan bahwa ini murni kecelakaan.

Sebelum jasad korban dibawah kerumah duka untuk disemayamkan, jasad korban dibawa ke rumah sakit setempat.untuk dilakukan pemeriksaan tim medis.(Bayu/Red)