Tidak Hanya Di Pedesaan, Warga Diperkotaan Melakukan Pembacaan Sholawat Burdah Keliling

0
321

Sampang, (Gerakjatim.com) – Ratusan warga Jalan Merpati Kampung Kranggan, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, membaca shalawat Burdah keliling disekitaran perkampungan tepat di belakang Pendopo Bupati Sampang yang berlangsung 2 malam, mereka melaksanakan kegiatan tersebut berharap meminta pertolongan Allah supaya terhindar dari virus Corona (Covid-19).

Rangkaian kegiatan antara lain pengarahan dari ketua RW. 02 kepada warga Jalan Merpati Kampung Kranggan agar tertib dan tetap menjaga jarak pada saat pelaksanaan kegiatan dimulai. Agar acara tetap berjalan lancar dan kondusif.

Foto Andika Putra Arisma Jurnalis GerakJatim.com

Kepada awak media Gerakjatim.com, Jum’at (03/4/2020). Mahfud Suni Ketua RT. 02 mengatakan kegiatan sholawat Burdah yang melibatkan segenap warga jalan Merpati RT. 01 dan RT. 02 bertujuan agar masyarakat yang tinggal disekitaran kampung tersebut terhindar dari segala macam mara bahaya khususnya bahaya dari Covid-19 yang sedang melanda berbagai negara khususnya indonesia, kegiatan pembacaan sholawat Burdah keliling ini bertujuan untuk mendoakan negeri tercinta agar segera pulih sehingga kami bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan dengan khusyuk.

“Terima Kasih kepada Kepala Kelurahan Gunung Sekar, Ketua RW. 02, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Babinsa/Babinkamtibmas dan seluruh masyarakat terkait yang telah berpartisipasi dan mensupport acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar” tutup Mahfud Suni.(Andika/Red)