Tiga Kendaraan Terbakar di SPBU Desa Wonorejo Lumajang Setelah Isi BBM

0
582
Kendaraan yang terbakar (Foto: Nurhadi Wicaksono)

Lumajang,(GerakJatim.com)¬†–¬†Tiga kendaraan terbakar di SPBU Desa Wonorejo, Kecamatan Kedung Jajang, Lumajang. Kejadian berawal saat salah satu kendaraan mengisi BBM di SPBU tersebut.

Tiga kendaraan yang terbakar adalah sebuah pikap, bus, dan truk. Kejadian berawal saat pikap yang dikemudikan Roni (40), warga Kecamatan Pasru Jambe, mengisi BBM.

“Setelah mengisi BBM jenis pertamax, mobil pikap hendak keluar namun tiba tiba mobil terbakar dan menyambar kendaraan bus dan truk yang terparkir ” ujar Operator SPBU Hartono kepada detikcom di lokasi, Selasa (17/03/2020).

Petugas BPBD yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung berkordinasi dengan Petugas pemadam Kebakaran dan menuju ke lokasi.

Dua unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Kami kordinasi dengan damkar, dan segera meluncur menuju lokasi kejadian. Dua unit mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan api. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut,” kata Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Lumajang Wawan Hadi Siswoyo.(iwd)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: news.detik.com/jawatimur