Tiga Nyawa Melayang Gegerkan Sumbersari Usai Terperosok Kedalam Sumur Sedalam 20 Meter

0
2334

Bondowoso, (GerakJatim.com) – warga Dusun Eka praya RT. 09 RW. 03 Desa Sumbersari Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, di gegerkan dengan 3 orang meninggal, usai terperosok kedalam sumur sedalam 20 Meter, Sabtu (04/04/2020), sekira jam 01.10 wib.

Saat awak media menghubungi Kapolsek Maesan AKP Slamet beliau membenarkan kejadian tersebut dan menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

” Tiga korban meninggal adalah satu keluarga, Abdur Rahman biasa di kenal pak walit¬† pria berumur 67 tahun, Seniwati atau ibu walit berusia¬† 65 tahun yang tak lain istri Abdur Rahman, Anita perempuan berumur 39 tahun yakni anak dari kedua korban, mereka tinggal dalam satu rumah” kata Kapolsek AKP Slamet

Proses pemakaman ketiga Korban foto Catur Prasetyo jurnalis GerakJatim.com

Saat awak media GerakJatim.com di tempat kejadian perkara Siti Aisyah Putri dari pak Walit menuturkan , saat lampu padam pak Walit yang hendak ke kamar mandi tak disangka tutup sumur jebol, sehingga korban terjatuh kedalam sumur tersebut,

” Saat pak walit berteriak minta tolong, ibu walit beserta Anaknya yakni Anita segera bergegas menolong pak Walit namun naas keduanya ikut jatuh ke dalam sumur tersebut”.kata Siti Aisyah

“Ketiga korban menjerit hingga Siti Aisyah salah satu putri pak Walit mendengar dan bergegas keluar dan menuju depan rumah dilihat tidak ada apa-apa, kemudian Aisyah ke dapur dan menyalakan lampu, Aisyah kaget melihat sumur dalam keadaan jebol dan ada suara dari dalam sumur tersebut” Imbuh Aisyah.

Aisyah pun membangunkan Ida yulisa dan Wartini untuk memberitahukan kejadian tersebut, kemudian saudari Wartini menghubungi petugas Polsek Maesan, dan tak lama kemudian petugas dari Polsek Maesan beserta Basarnas datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Basarnas beserta jajaran kepolisian Maesan di bantu Masyarakat sekitar mengevakuasi ketiga korban yang sudah tak bernyawa untuk di angkat ke permukaan, kemudian ketiga jasad tersebut di bawa ke Rumah Sakit untuk di autopsi.(Catur/Rasid/Red).