Viral, Lima Orang Debkolektor Hendak Rampas Mobil Di Embong Sawo

0
557

Surabaya, (GerakJatim.com) – Terjadi cek Cok antara debitur dengan debcolector salah satu pembiayaan leasing mobil di Surabaya, atas insiden ini membuat kemacetan jalanan Embong sawo Surabaya (18/06/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Saat awak media mewawancarai Kapolsek Genteng Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H. membenarkan adanya keributan tersebut dan sudah mengarahkan korban untuk melapor ke Polsek Genteng atau Polrestabes Surabaya jika mendapatkan penganiayaan.

” Info yang kita terima sebenarnya antara debitur dan pembiayaan leasing sudah clear terkait relaksasi angsuran, dimana di masa Pandemi Covid-19 ini pemerintah memberikan keringanan sesuai instruksi dari presiden dan dilaksanakan oleh OJK” kata Anggi saat di temui di TKP (18/06/2020).

Masih Kapolsek Genteng menambah kan,” namun meski sudah clear terkait relaksasi angsuran tersebut, kami tidak tau akan dimana Terjadinya Miss komunikasi sehingga terjadi insiden tersebut” ungkap Anggi.

Menurut warga sekitar kejadian, debitur yang hendak mempertahankan mobilnya agar tak di rampas oleh debcolector, sempat cekcok dan di duga terjadi penganiayaan, dimana kreditur tersebut di hadang oleh lima orang debcolector dengan badan besar besar.

” Tadi sudah saya arahkan kreditur tersebut jika mendapatkan penganiayaan untuk segera melapor ke Polsek ataupun Polrestabes Surabaya serta akan kami tindaklanjuti dan proses” pungkas Kapolsek dengan Melati satu di pundaknya.(Zi/Red)