Viral !! Maling Tertidur dan Kesiangan Dihajar Warga

0
624

Banyuwangi,(Gerakjatim.com) – Sebuah video maling ketiduran di atas genting toko, viral. Saat itu warga mengabadikan seorang pemuda di atas genting, sedang mengucek matanya. Warga langsung menangkap dan menghakimi pemuda tersebut hingga babak belur.

Video berdurasi 1 menit 47 detik itu viral di medsos dan WaG di Banyuwangi, Minggu (20/12/2020). Dari pantauan detikcom, video itu diunggah akun @ndorobeii pukul 10.00 WIB dan mendapat komentar 255 dan disukai 4.761.

Dalam caption video itu terdapat lokasi ada di Dusun Krajan Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Tampak pria yang memakai topi berwarna merah dan baju hitam yang diduga pelaku pencurian.

Sambil mengucek matanya, pelaku pencurian itu tak menyadari jika sudah terekam kamera ponsel warga. Warga yang merekam aksi tersebut kaget saat menemukan pelaku pencurian atau maling yang ketiduran di atas genting konter. Pelaku yang kepergok pun tidak bisa berbuat banyak karena sudah dikepung warga.

“Beh, keturon iki lek. Ngantuk pol iki malinge. Ayo cegaten, mudun-mudun (Ketiduran kamu ya, ngantuk berat ini malingnya. Ayo di kejar, turun-turun),” teriak salah satu warga dalam video viral itu.

Warga yang terlanjur emosi lantas mengejar pelaku. Pelaku tak bisa berkutik langsung duduk di sebuah sofa.

Hingga akhirnya, warga langsung memberikan bogem mentah ke pelaku yang bisa menunduk dan menutup kepalanya yang dipukul warga.

“Iki malinge ayo dihajar. (Ini malingnya, ayo dipukuli,” kata pria dalam video itu.

Sementara komentar netizen soal maling tertidur di genting beragam. Antara lain:

 

@m.rifky.kurniawan

Malingkesiangan. 🤣🤣🤣

@1.satriyo

Maling kesirep😂

@fernando_matalam

ngantuk kok maling,ngantuk ya tidur boss

@respanti_woro22

maling’ahbs mabok tu🤣

@gunkelop

langsung suntik vaksin aja buat uji coba😂